Berita

Untukmu, Indonesiaku

Sabtu, 17 Agustus 2024 20:12 WIB
  • Share this on:

 

Untukmu, Indonesiaku

Kemerdekaan adalah kesempatan untuk meraih mimpi-mimpi besar bangsa

Semarak peringatan kemerdekaan seantero tanah air bergema tidak terkecuali di sini, di MTsN 4 Blitar. Diawali malam tirakatan sehari sebelum perayaan, dengan aneka kegiatan. Menambah nuansa penuh makna. Esok pagi menjelang detik-detik proklamasi seremoni bisa dijumpai di setiap sudut, betapa  berharganya kata m e r d e k a.

Tema 'Nusantara Baru Indonesia Maju' bukannya tanpa alasan karena  HUT RI ke-79 bertepatan dengan tiga momen penting yakni menyongsong Ibu Kota Baru, pergantian presiden, serta menuju Indonesia Emas 2045. Semangat baru dengan persatuan dan kesetaraan untuk mencapai tujuan dengan berprinsip pada nilai-nilai luhur dengan memperhatikan kodrat alam dan budaya.

Kami dari beragam generasi tak henti bermunajat untuk keutuhan NKRI dan kebesaran nama negeri. Sesuai profesi yang kami emban yakni pendidik.Kami tebar kebaikan dengan harap  tumbuh benih generasi yang akan memberi banyak kontribusi positif demi keberlangsungan sejarah negeri tercinta Indonesia.

 

Bisa menikmati hidup dengan tenang dalam suasana kemerdekaan adalah bagian dari nikmat Allah SWT yang patut disyukuri.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 4 BLITAR
Penulis:
Nanik Sulistiani
Fotografer:
Nanik Sulistiani

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar