Berita

Tasyakuran, Wujud Syukur Perolehan Juara 2 Tingkat Nasional SMAN 1 Kesamben

Kamis, 30 November 2023 09:01 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (PAIS) - SMAN 1 Kesamben berhasil meraih juara 2 Sekolah Moderasi Beragama dalam Lomba Inovasi Moderasi Beragama yang diadakan oleh Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Sebagai instansi pengusul, Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blitar turut bangga akan prestasi ini. Kebanggaan ini disampaikan oleh Baharuddin, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Blitar dalam tasyakuran yang diadakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, Kamis (30/11).

"Selamat dan sukses kepada SMAN 1 Kesamben sebagai juara 2 nasional Inovasi Moderasi Beragama", kata Baharuddin.

Dihadapan kasubbag TU, kepala seksi, penyelenggara dan perwakilan ruang, Baharuddin juga berharap agar prestasi ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi sekolah yang lain.

"Semoga dapat menginspirasi dan memotivasi sekolah yang lain dalam menguatkan religiositas dan moderasi beragama", lanjutnya.

Tasyakuran ditandai oleh potong tumpeng oleh Kakankemenag Kab. Blitar dan selanjutnya diberikan kepada Rosyad, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kankemenag Kab. Blitar.

Semoga Kabupaten Blitar terus dapat menorehkan prestasi-prestasi membanggakan dan memberikan dampak positif bagi bangsa, negara dan agama. Aamiin. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Axel

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar