Berita

Serahkan Buku Rekening, Kakankemenag Kab. Blitar Berpesan Agar PPPK Dapat Meningkatkan Kualitas Kinerja

Kamis, 14 Desember 2023 10:24 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Baharuddin, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Blitar menyerahkan 197 buku rekening kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun Anggaran 2022, Rabu (13/12). Berlangsung di MTsN 2 Blitar, Baharuddin mengajak seluruh PPPK untuk dapat meningkatkan kualitas kinerja. 

"Mari kita bersyukur melalui ucapan dan berusaha meningkatkan kebaikan kita. Wujud syukur kita dengan meningkatkan kualitas kinerja baik sebagai guru di madrasah, penyuluh, arsiparis, atau pegawai teknis lainnya", kata Baharuddin.

Pesan ini disampaikan setelah penyerahan dua buku rekening kepada PPPK sebagai simbolis. Didampingi Syaikhul Munib, Kasubbag TU Kankemenag Kab. Blitar, Baharuddin juga menyampaikan pesan agar dapat melaksanakan prioritas Kementerian Agama.

"Kita berada di Kementerian Agama, instansi vertikal yang melaksanakan tugas strategis di bidang agama. Terlepas dari apapun agama kita, kita harus menjaga apa yang menjadi prioritas Kementerian Agama berkenaan dengan bidang agama yaitu penguatan moderasi beragama dan penguatan kerukunan inter dan antar umat beragama", lanjut Baharuddin.

Selain bidang agama, ada bidang lain yang harus diperhatikan.

"Peningkatan transformasi digital juga perlu diperhatikan. Semua harus adaptif terhadap digitalisasi. Tidak ada alasan untuk tidak belajar karena proses belajar tidak dibatasi tempat dan waktu", pesan Baharuddin.

Terakhir, Baharuddin menyampaikan harapannya  kepada seluruh PPPK.

"Saya berharap seluruh ASN menjaga marwah Kementerian Agama. Jaga moral, etika dan budi pekerti. Hindari sikap maupun perkataan yang merusak moral dan etika", tutup Baharuddin. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Suci Rizky Amalya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar