Berita

Rakor Dan Evaluasi Program Seksi Pais Wilayah Kerja Kediri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar

Jumat, 3 November 2023 16:03 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (PAIS) – Rakor dan Evaluasi Wilayah Kerja Kediri yang diadakan sesuai dengan undangan yang telah disepakati, pada kesempatan kali ini bertempat di Kabupaten Blitar. Kegiatan tersebut diadakan untuk berkoordinasi dalam proses menyatukan dan mengintegrasikan program demi kepentingan bersama, juga menyelesaikan persoalan yang ada. Seksi PAIS Wilker Kediri terdiri dari PAIS Kemenag Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Tulungagung, Trenggalek dan Nganjuk. Bertempat di Café Wajawa Kopi, kegiatan terlaksana pada tanggal Rabu (1/11).

Ketua Wilker Kediri, Syaiful Bahri, M.Si dari Kemenag Kabupaten Kediri, menyampaikan harapannya pada rapat evaluasi ini. "Melalui rapat evaluasi kinerja ini, kita akan menganalisis capaian kinerja hingga detik ini dan mengevaluasi keberhasilan implementasi program-program yang telah dilaksanakan. Kami berharap dapat mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan, serta menentukan tindakan perbaikan yang diperlukan untuk mencapai hasil yang lebih baik di masa depan” jelas Syaiful.

Dalam rapat ini, masing-masing Kasi, Staf, dan Pengawas diminta untuk menyampaikan laporan capaian kinerja dari wilayah tanggung jawab mereka. Mereka mempresentasikan hasil kerja yang telah dilakukan serta tantangan dan hambatan yang dihadapi selama tahun ini.

Diskusi dan tanya jawab antara peserta rapat juga berlangsung intens. Pertukaran gagasan dan pengalaman diharapkan dapat memperkaya pemahaman semua pihak tentang situasi yang ada di lapangan dan mencari solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi.

“Kinerja yang baik hanya dapat dicapai melalui kerja keras dan kolaborasi yang solid. Oleh karena itu, mari kita berkomitmen untuk bekerja sama secara sinergis dan saling mendukung dalam mencapai visi dan misi Kementerian Agama”, tutup Drs. H. oh Rosyad, M.Si  selaku Kasi PAIS Kemenag Kab Blitar.

Rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja selama tahun 2023 dan merumuskan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kinerja ke depannya. Dalam sambutannya Drs. H. Moh. Rosyad, M.Si selaku Kasi PAIS KanKemenag Kab Blitar  menggarisbawahi pentingnya evaluasi kinerja sebagai langkah untuk memastikan tercapainya target-target yang telah ditetapkan. (Sania)

 

 

 

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
PAIS Kemenag Kab. Blitar
Penulis:
Tsaniatu Rachmanita Syafithri

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar