Berita

"Prestasi Awal Tahun Layaknya Jadi Motivasi", Pesan Kasubbag TU Kankemenag Kab. Blitar dalam Apel Pagi

Senin, 4 Maret 2024 13:45 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Awal Tahun 2024, Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blitar borong penghargaan. Penghargaan ini layaknya menjadi motivasi bagi seluruh karyawan. Itulah pesan Syaikhul Munib selaku Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blitar, dalam apel yang dilaksanakan di halaman Kankemenag Kab. Blitar, Senin (4/3).

“Penghargaan ini layaknya memotivasi kita untuk memberikan layanan lebih baik lagi”, kata Munib.

Pesan tersebut disampaikan di hadapan seluruh karyawan Kankemenag Kab. Blitar, termasuk kepala seksi dan penyelenggara. Hal ini disampaikan setelah Munib menyampaikan beberapa prestasi yang diperoleh Kemenag Kab. Blitar di awal tahun ini. Beberapa prestasi yang diperoleh adalah penghargaan terbaik pada satker Bimas Hindu Tingkat Kab./Kota dengan Anggaran 200-500 juta sebagai realisasi anggaran tertinggi sebesar 78,24%, satker terbaik pertama pada SMART DJA pada tahun anggaran 2023, dan satker dengan kontributor penerimaan terbesar wajib pajak instansi pemerintah.

Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan diperbaiki. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Axel

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar