Berita

Pimpin Apel Pagi, Kasubbag TU Kankemenag Kab. Blitar: Tingkatkan Kompetensi dan Pelayanan

Selasa, 28 November 2023 10:03 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar menggelar apel pagi pada Senin (27/11). Berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, pembina apel, Syaikhul Munib, menyampaikan pesan agar seluruh karyawan terus meningkatkan kompetensi diri dan berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kita harus dapat meningkatkan kompetensi dan memberikan pelayanan terbaik", kata Munib.

Pesan ini disampaikan di hadapan seluruh karyawan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, termasuk kepala kantor, kepala seksi dan penyelenggara. Apel dilaksanakan sebagai bentuk disiplin pegawai dalam melaksanakan kegiatan rutin dan menjadi momen untuk dapat mengetahui informasi terkini di lingkungan kerja. Sebagaimana info dari Kasubbag TU bahwa salah satu madrasah di Kabupaten Blitar berhasil lolos AKMI tingkat nasional.

Semoga Kabupaten Blitar senantiasa memunculkan prestasi-prestasi membanggakan. Sejalan dengan itu, pelayanan terbaik dan peningkatan kompetensi diri penting untuk diterapkan. (Ax)

 

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Axelda Martha

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar