Berita

Pertemuan Rutin Kelompok Kerja Pengawas Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar

Jumat, 8 Maret 2024 15:28 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (PAIS) Pertemuan rutin kelompok kerja pengawas (pokjawas) PAI KanKemenag Kab Blitar dilakukan secara rutin 1 bulan sekali dan kali ini bertempat di rumah Syamsul Hidayati, S.Ag pengawas PAI jenjang SD yang beralamat di desa Kebonagung Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar pada hari Selasa (5/2).

Rapat rutini ini dihadiri oleh Kasi PAIS Kankemenag Kab Blitar, Staf PAIS dan 12 pengawas PAI. Drs. H. Moh Rosyad, M.Si mengatakan bahwa, “Sebagai pengawas PAI harus lebih sering dalam mendampingi guru dampingannya masing-masing tentang konsep Moderasi Beragama Intern tiap-tiap agama ada perbedaan aliran maka harus ada saling menghormati”.

Pada kesempatan ini selain penjabaran yang diberikan oleh Kasi Pais KanKemenag Kab Blitar, ada juga laporan dari masing-masing pengawas tiap jenjang. “Dalam setiap jenjang akan berbeda–beda cara penyampaian kepada anak didik, jadi sebisa mungkin kita mendampingi guru binaan dan masuk pada madin yang ada di wilayah masing-masing”, tutup Yus Shofiatus Sholikhah.

Untuk pertemuan selanjutnya bertempat di rumah ibu Binti Wasingah setelah Bulan Ramadhan. (Sania)

 

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
PAIS Kemenag Kab. Blitar
Penulis:
Tsaniatu Rachmanita Syafithri
Fotografer:
Sania

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar