Berita

Penyerahan Gelar Prestasi Siswa-Siswi MTs N 9 Blitar

Selasa, 24 September 2024 07:27 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MTsN 9) – Senin, (23/09/24) MTs N 9 BLITAR melaksanakan kegiatan upacara bendera rutin. Upacara bendera dilaksanakan di lapangan utama, dengan diikuti oleh seluruh peserta didik beserta Bapak/Ibu Guru dan Karyawan MTsN 9 Blitar. Pada upacara bendera kali ini sedikit berbeda dengan biasanya. Hal ini dikarenakan setelah upacara bendera selesai, dilanjutkan dengan Penyerahan Gelar Prestasi Siswa - Siswi MTs N 9 Blitar.

Kegiatan penyerahan piala yang dilaksanakan di halaman MTsN 9 Blitar dihadiri oleh Mashudi, M.Pd. selaku Kepala Sekolah MTsN 9 Blitar Menerima Trophy dan Sertifikat lomba dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten Blitar ke-700 & HUT RI ke-79 Kecamatan Ponggok tingkat SMP/MTs Se-Kecamatan Ponggok dan Air-Langga Champions League (ACL) 2024 Se-Karisidenan Kediri. Penyerahan ini disaksikan seluruh warga MTsN 9 Blitar. Berikut adalah rincian Prestasi Peserta Didik :

Gerak Jalan : (PA) Juara 1, Juara 2 & Juara Harapan 3, (PI) Juara 1, Juara 2 & Juara Harapan 1

Mini soccer : Juara 3

Atletic (Lari 400M) Putri : Juara 2

Menyanyi : Juara Harapan 1 & Juara Harapan 2

Puisi : Juara Harapan 3

ACL : Mendali Perak & Perunggu

Dalam hal ini Bapak Mashudi, M.Pd. selaku Kepala MTsN 9 Blitar menyampaikan bahwa semua keberhasilan ini merupakan hasil dari keberhasilan bersama yang merupakan bagian dari hasil kerja keras peserta didik dalam latihan, kinerja para Pelatih, Guru dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan senantiasa menjadi kenangan dan menjadi dorongan untuk meningkatkan prestasi serta kinerja dimasa yang akan datang.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 9 BLITAR
Penulis:
Siswanto
Fotografer:
Siswanto

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar