Berita

Pengukuhan IPARI, Kakankemenag Kab. Blitar: Lakukan Inovasi sebagai Agent of Change

Senin, 13 Mei 2024 16:01 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Baharuddin, Kakankemenag Kab. Blitar mengukuhkan Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Blitar hari ini, Senin (13/5). Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Roudhoh Kankemenag Kab. Blitar ini, Baharuddin berpesan agar seluruh pengurus yang dilantik dan dikukuhkan dapat selalu menciptakan inovasi dalam menjalankan tusi sebagai Agent of Change.

"Tugas penyuluh sebagai agent of change harus disertai dengan inovasi secara terus menerus. Terutama di era digital ini, syiar agama harus mengikuti tren masyarakat. Pemanfaatan teknologi berperan penting dalam penyampaian informasi", kata Baharuddin.

Selanjutnya, Baharuddin berharap dengan dilantik dan dikukuhkannya IPARI ini, penyuluh dapat melaksanakan tugas secara optimal, mengingat IPARI ini menjadi wadah koordinasi dan komunikasi bagi Penyuluh Agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Buddha. Terakhir, sambutan Baharuddin diakhiri dengan doa untuk kebaikan semuanya.

"Semoga pengabdian sebagai penyuluh mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa", tutup Baharuddin. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Axel

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar