Berita

Penerimaan Sertifikat Hasil Akreditasi Perpus Al Inaaroh MTsN 8 Blitar

Kamis, 16 Mei 2024 12:41 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MTsN 8) - Akreditasi Perpustakaan merupakan bentuk pengakuan terhadap kelayaan pengelolaan perpustakaan, setelah dilakukan evaluasi oleh Tim Akreditasi Perpusnas berdasarkan instrumen yang telah ditetapkan.
Alhamdulillah hari ini telah diserah terimakan Sertifikat Hasil Akreditasi Perpustakaan MTsN 8 Blitar Dengan Predikat  A, keberhasilan ini menjadi bukti bahwa pengelolaan perpustakaan MTsN 8 Blitar dilakukan secara profesional dan berkualitas.
Dengan hasil akreditasi ini kami berharap mampu meningkatkan minat baca dari seluruh warga madrasah baik guru maupun siswa.
Buku adalah jendela dunia dan membaca adalah kuncinya, artinya dengan membaca buku maka kita akan memiliki wawasan keilmuan yang jauh lebih luas.
Terima kasih pada seluruh warga madrasah dan beberapa pihak yg baik secara langsung atau tidak telah membantu pelaksanaan akreditasi, sehingga berhasil mendapatkan nilai yang maksimal sesuai harapan. Semoga prestasi ini menjadi prestasi yang barokah

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 8 BLITAR
Penulis:
Drs. Boimin, M.Pd
Fotografer:
MTsN 8 Blitar

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar