Berita

Pembinaan Kepala Madrasah dan Kepala KUA, Baharuddin: "Terapkan Refleksi, Antisipasi dan Aksi"

Selasa, 5 Desember 2023 11:20 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) -  Baharuddin, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Blitar memberikan pembinaan kepada Kepala Madrasah Negeri dan Kepala KUA se-Kabupaten Blitar. Di hadapan Kepala MAN, MTsN, MIN, dan Kepala KUA, Baharuddin menyampaikan agar seluruh kepala dapat melaksanakan refleksi, antisipasi dan aksi.

"Terapkan refleksi, antisipasi, dan aksi", kata Baharuddin. Tiga hal ini penting dalam perencanaan dan pelaksanaan program kegiatan pada masing-masing satker. Sebagai pemimpin, kepala madrasah maupun kepala KUA juga diharapkan dapat menyelaraskan program kegiatan dan anggaran.

"Sinkronkan program kegiatan dan anggaran, buat terobosan inovasi yang dapat meningkatkan mutu lembaga", kata Baharuddin.

Keseluruhan pesan yang disampaikan di Aula Mina Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, Senin (4/12), ini diharapkan dapat mewujudkan lembaga yang berkualitas. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Suci Rizky Amalya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar