Berita

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SBSN MIN 7 Blitar

Rabu, 3 April 2024 10:41 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MIN 7) – Doa Bersama dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SBSN dilaksanakan hari Rabu, 03 April 2024, di Kampus 2 MIN 7 Blitar. Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blitar, seperti Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, Drs. H. Baharuddin, M.Pd., Kasubbag TU Kankemenag Kab. Blitar, Syaikhul Munib, M.Ag., dan tim Perencana Kab. Blitar.

Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag menyampaikan bahwasannya dalam pembangunan Gedung SBSN ini harus ada keikutsertaan peran masyarakat, komite madrasah, dan juga paguyuban supaya lebih bersinergi dalam menjalin hubungan.

Kepala MIN 7 Blitar, Prapti Mahmudah, S.Pd., M.Ag. dalam sambutannya berharap bahwa kedepannya MIN 7 Blitar menjadi madrasah yang bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat, dan juga dapat mewujudkan visi madrasah yang Sholih Mandiri, Sehat, Cerdas, Moderat, Berprestasi.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MIN 7 BLITAR
Penulis:
Zidni Ilma
Fotografer:
Zidni Ilma

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar