Berita

MTsN 9 Blitar Ikuti Acara Pembukaan MATSAMA Dilakukan Secara Nasional dan Serentak Melalui Daring via Zoom

Senin, 15 Juli 2024 19:43 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MTsN 9) – Senin, (15/07/24) MTsN 9 Blitar menggelar pembukaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) untuk tahun pelajaran 2024/2025 dengan penuh semangat dan antusiasme. Acara pembukaan MATSAMA dilakukan secara nasional dan serentak melalui daring via Zoom. Sebelum acara pembukaan nasional dimulai, seluruh civitas akademika MTsN 9 Blitar mengikuti apel pagi bersama sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan MATSAMA.

Seluruh kegiatan MATSAMA berada di bawah bimbingan dan pengawasan ketat dari para guru MTsN 9 Blitar. Pelibatan siswa OSIS hanya diperbolehkan jika memenuhi syarat-syarat tertentu yang telah ditetapkan. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kepala madrasah juga menekankan pentingnya menjaga nama baik madrasah dengan mematuhi batasan-batasan yang telah ditetapkan serta selalu mengedepankan adab dan sopan santun dalam setiap kegiatan. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, diharapkan MATSAMA tahun ini dapat menjadi fondasi yang kokoh bagi siswa baru dalam menempuh pendidikan di MTsN 9 Blitar.

Mari kita jaga nama baik madrasah dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai adab dan sopan santun, serta bersama-sama banggakan negeri dan raih prestasi bersama MTsN 9 Blitar.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 9 BLITAR
Penulis:
Siswanto
Fotografer:
Siswanto

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar