Berita

MTsN 10 Blitar Sambut Kepala Tata Usaha Baru dari Kankemenag Kab. Blitar

Senin, 18 Maret 2024 22:58 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MTsN 10) - Senin (18/3), MTsN 10 Blitar dengan senang hati menerima kedatangan Kepala Tata Usaha baru dari Kankemenag Kabupaten Blitar. Plt. Kasi Pendma sekaligus Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Blitar, Dr. Syaikhul Munib, M.Ag beserta para staf yang turut hadir sebagai pengantar, menyampaikan harapan dan kepercayaan kepada Kepala Tata Usaha baru, Assad Ridlodin, S.Sos, MM yang baru saja ditempatkan di MTsN 10 Blitar.

Dari pihak MTsN 10 Blitar selaku penerima kepala tata usaha baru ini dihadiri Kepala MTsN 10 Blitar, Luthfi Mayasari, S.Pd.I,  M.Pd bersama dengan seluruh guru dan karyawan kantor MTsN 10 Blitar. Dalam sambutannya, Luthfi Mayasari, S.Pd.I, M.Pd menyampaikan rasa syukur dan harapan semoga dengan kehadiran Assad Ridlodin, S.Sos, MM selaku Kepala Tata Usaha yang baru dapat membawa berkah dan semangat baru untuk kemajuan MTsN  10 blitar.

Dr. Syaikhul Munib, M.Ag. juga memberikan ucapan selamat dan harapan terbaik kepada kepala tata usaha baru serta berpesan agar dapat berkolaborasi dengan baik dalam menjalankan tugasnya di MTsN 10 Blitar.

Acara penerimaan kepala tata usaha baru tersebut diakhiri dengan harapan dan komitmen kepala madrasah, para guru, dan staf kantor untuk dapat bekerja sama demi kemajuan pendidikan di MTsN 10 Blitar.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 10 BLITAR
Penulis:
Hardian Agung Cahyadi, S.Kom
Fotografer:
Hardian Agung Cahyadi, S.Kom

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar