Berita

MTsN 10 Blitar Gelar Penerimaan Tamu Penggalang dengan Meriah

Senin, 12 Agustus 2024 15:03 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MTsN 10) – MTsN 10 Blitar menggelar kegiatan penerimaan tamu penggalang yang berlangsung meriah pada jumat, 9 Agustus 2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas VII sebagai anggota baru Pramuka di MTsN 10 Blitar.

Para peserta mengikuti berbagai kegiatan kepramukaan, seperti permainan Kerjasama dan Outbound yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan serta rasa persaudaraan.

Kegiatan ini mendapat antusiasme tinggi dari para peserta. Mereka tampak bersemangat mengikuti setiap sesi, sambil belajar tentang nilai-nilai kepemimpinan dan kerja sama yang menjadi dasar dari kepramukaan. Penerimaan tamu penggalang ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi para siswa untuk aktif dalam kegiatan Pramuka selama di MTsN 10 Blitar.

Kegiatan diakhiri dengan api unggun dan penutupan yang ditandai dengan penyematan tanda pengenal kepada anggota baru, yang menandai resmi diterimanya mereka sebagai anggota Pramuka MTsN 10 Blitar.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 10 BLITAR
Penulis:
Tim Publikasi MTsN 10 Blitar
Fotografer:
Hardian Agung Cahyadi, S.Kom

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar