Berita

MTsN 1 Blitar Borong Prestasi Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) dalam Rangka HUT ke-79 RI

Kamis, 29 Agustus 2024 08:50 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MTsN 1) - Selasa, (27/08) siswa-siswi MTsN 1 Blitar mengikuti lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) dalam rangka HUT ke 79 RI. Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Wonodadi yang diikuti oleh seluruh lembaga pendidikan baik madrasah ataupun sekolah negeri-swasta di lingkungan Kecamatan Wonodadi.

Dalam lomba PBB ini, MTsN 1 Blitar meraih juara 1 untuk kategori putra dan memborong juara 1, 2, 3 untuk kategori PBB putri. Siswa-siswi MTsN 1 Blitar selalu antusias dan semangat dalam perlombaan. Hal ini dibuktikan dengan keseriusan siswa-siswi dalam latihan PBB. Pemerintah Kecamatan Wonodadi mengapresiasi antusias dan kesungguhan siswa-siswi MTsN 1 Blitar dalam perlombaan.

Lomba PBB ini merupakan serangkaian peringatan HUT ke 79 RI. Sebelumnya, pada waktu yang sama, Sabtu, (17/08) MTsN 1 Blitar mengikuti upacara peringatan hari Kemerdekaan RI di Kecamatan Wonodadi, Kemenag Kabupaten Blitar, dan menggelar upacara di lapangan utama MTsN 1 Blitar.

Serangkaian kegiatan peringatan HUT RI ini akan ditutup dengan Wonodadi Carnival yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Agustus 2024. “Rencananya, MTsN 1 Blitar akan turut memeriahkan Wonodadi Carnival dengan tema kearifan lokal yakni penampilan parade busana dan kesenian tari” Tutur Suci Lestari, S.Pd. selaku ketua kegiatan PHBN HUT RI MTsN 1 Blitar.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 1 BLITAR
Penulis:
Nuzuli Rohmah, S.Pd.
Fotografer:
Tim Publishing MTsN 1 Blitar

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar