Berita

Miladiyah ke-55, MTsN 1 Blitar Gelar Festival Seni Olah Raga dan Olimpiade Tingkat SD/MI

Minggu, 29 September 2024 20:47 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MTsN 1) -  MTsN 1 Blitar menggelar “Festival Seni Olahraga dan Olimpiade” tingkat SD/MI sekaresidenan Kediri. Acara ini digelar dalam rangka memperingati Miladiyah ke-55 MTsN 1 Blitar. Acara dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad (28-29/09).

Cabang seni yang diperlombakan antara lain pidato bahasa Indonesia, pidato bahasa Arab, pidato bahasa Inggris, menyanyi, tahfiz, MTQ, dan olah raga catur serta bulu tangkis. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu, (28/09) di MTsN 1 Blitar. Lomba bulu tangkis dengan nama "MTsN 1 Blitar Open Badminton" dilaksanakan sejak Kamis, (26/09) di GOR (Gedung Olah Raga) Desa Kunir. Festival ini diikuti oleh kurang lebih 270 peserta. Dalam lomba ini, MTsN 1 Blitar menggandeng club olah raga nasional diantaranya Percasi dan PBSI.


Ahad (29/09), MTsN 1 Blitar menggelar olimpiade tingkat SD/MI. Olimpiade digelar di GOR (Gedung Olah Raga) MTsN 1 Blitar. Olimpiade ini diikuti oleh 370 peserta dengan 78 peserta masuk final dan berakhir dengan 22 peserta mendapat golden tiket.

Dalam festival lomba dan olimpiade ini, siswa-siswi akan merebutkan juara dan golden tiket masuk ke MTsN 1 Blitar tanpa tes pada PPDB tahun 2025 mendatang. Festival ini adalah awal dari serangkaian Miladiyah ke-55 MTsN 1 Blitar. Masih banyak acara yang akan dilaksanakan dalam satu Minggu ke depan. Di antaranya, Khotmil Quran, Bazar, Jalan Sehat yang akan dimeriahkan oleh bintang tamu Selvi Kumalasari, Ziarah Muassis, Apel Miladiyah dan Tasyakuran.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 1 BLITAR
Penulis:
Nuzuli Rohmah, S.Pd.
Fotografer:
Tim Publishing MTsN 1 Blitar

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar