Berita

Lepas Kontingen Porseni MA, Kakankemenag Kab. Blitar: Bismillah, Siap Juara

Jumat, 17 November 2023 10:04 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Kakankemenag Kab. Blitar melepas kontingen porseni MA Kabupaten Blitar. Pelepasan kontingen ini dirangkai dalam apel korpri, Jum'at (17/11). Apel yang dirangkai dengan pelepasan kontingen porseni MA ini dihadiri oleh Kakankemenag Kab. Blitar, Kasubbag TU, Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas, Penyuluh dan karyawan di lingkungan Kemenag Kab. Blitar. Dihadapan kontingen dan peserta apel, Baharuddin, Kakankemenag Kab. Blitar sebagai pembina apel menyampaikan doa bagi kesuksesan kontingen Porseni MA Kabupaten Blitar.

"Semoga kontingen Porseni MA Kabupaten Blitar meraih prestasi tertinggi. Kita tidak menuntut untuk menjadi juara umum, tapi saya yakin bahwa kita semua memiliki tekad untuk menjadi yang terbaik dan semoga hal itu terwujud. Kita harus terus mengasah, berlatih dan memvisualisasikan kemenangan dengan harapan dapat meraih trophy penghargaan. Sekali lagi, semoga Kabupaten Blitar dapat meraih prestasi terbaiknya", kata Baharuddin.

Sebelumnya, Baharuddin juga menyampaikan terima kasih dan dan semangat bagi seluruh peserta dan official.

"Selamat kepada anak-anak yang terpilih sebagai perwakilan Kabupaten Blitar. Saya berharap kontingen kita mendapat kesuksesan di tingkat Jawa Timur. Terima kasih juga kepada KKM dan panitia Porseni tingkat Aliyah Kabupaten Blitar yang telah mempersiapkan segala sesuatu mulai dari babak pra kualifikasi sampai pelepasan pada hari ini", kata Baharuddin.

Kontingen Porseni MA Kabupaten Blitar berjumlah 153 orang dengan rincian 63 atlet, 19 official dan sisanya pendamping dan pendoa. Seluruhnya dikirim untuk mengikuti 7 cabang olahraga dan 9 cabang seni. Porseni MA Jawa Timur sendiri dilaksanakan di Bojonegoro pada tanggal 20 sampai 23 November 2023.

Semoga kontingen Porseni MA Kabupaten Blitar dapat meraih prestasi membanggakan, sesuai dengan tagline "Siap Juara!". (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Suci Rizky Amalya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar