Berita

Lepas Kontingen Gelora RA, Kasubbag TU: "Tanamkan Jiwa Kompetitif dan Sportifitas"

Selasa, 5 Desember 2023 11:50 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) -  Kontingen Gelora (Gebyar Senin dan Olahraga) RA Kabupaten Blitar resmi dilepas ke tingkat Jawa Timur hari ini, Selasa (5/12). Dilaksanakan di Aula Roudhoh Kankemenag Kab. Blitar, kontingen dilepas oleh Syaikhul Munib, Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blitar yang juga menjabat sebagai Plt. Kasi Pendma Kankemenag Kab. Blitar.

Pelepasan Kontingen Gelora Kabupaten Blitar ini dilaksanakan hari ini, Selasa (5/12). Munib menyampaikan pesan kepada peserta dan official.

"Mari ingat kembali esensi pelaksanaan Gelora, yaitu menumbuhkan semangat belajar dan keceriaan siswa. Juga untuk mengajarkan semangat kompetitif dan sortifitas", kata Munib.

Selanjutnya, untuk membakar semangat peserta dan official, Munib menyerukan yel-yel Kontingen Gelora Kabupaten Blitar

"Kontingen Gelora Kabupaten Blitar, Siap Jadi Juara. Allahu Akbar. Yes", ucap Munib, yang kemudian disusul secara bersama-sama oleh peserta dan official. Yel-yel ini juga menjadi doa agar Kontingen Gelora Kabupaten Blitar dapat meraih prestasi terbaik. 

Sebelumnya, Ketua IGRA, Nurul, menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak mulai dari persiapan Gelora tingkat Kabupaten, pelaksanaan sampai Pelepasan Gelora ke Tingkat Jawa Timur ini. Pengawas RA Kabupaten Blitar, Diyanus juga menyampaikan rasa terima kasih dan semangatnya kepada seluruh peserta yang akan mengikuti beberapa cabang, diantaranya sholat berjamaah, cerita Islam, estafet dan tahfiz. Berbagai lomba ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat peserta, sebagaimana motto Gelora tahun ini, yaitu “Dengan Semangat Menggelora, Kita Hantarkan Generasi Pancasila yang Rahmatan Lil Al-Amin”. (Ax)

 

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Axel

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar