Berita

Laksanakan Apel Hari Pahlawan, Hamim Thohari: Lanjutkan Perjuangan Pahlawan dengan Upaya Terbaik

Jumat, 10 November 2023 15:15 WIB
  • Share this on:

Blitar (Humas) - Peringati Hari Pahlawan, Hamim Thohari berpesan agar seluruh ASN bisa melanjutkan perjuangan pahlawan dengan melakukan upaya terbaik dalam bentuk pelayanan prima. Hal ini disampaikan dalam apel Hari Pahlawan yang diselenggarakan di Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blitar, Jumat (10/11).

Apel Hari Pahlawan diikuti oleh Kepala Seksi (Kasi), Penyelenggara dan Karyawan Kankemenag Kab. Blitar. Bertindak sebagai pembina apel, Hamim Thohari, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kankemenag Kab. Blitar berharap seluruh peserta dapat meneladani semangat perjuangan dan pengorbanan pahlawan. Hal ini sejalan dengan tema Tema Hari Pahlawan Tahun 2023 yaitu "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

Hamim juga berpesan agar seluruh peserta dapat menjaga persatuan bangsa. "Tanpa persatuan, Kemerdekaan Indonesia sulit Terwujud", kata Hamim. Kebersamaan juga penting, terutama dalam menjalankan tugas. "Sebagai ASN, kita harus melayani umat beragama di Indonesia, terutama di Kabupaten Blitar. Kita harus meningkatkan toleransi dan kebersamaan di tengah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar. Tanpa kebersamaan, sulit melaksanakan tugas dengan nyaman", lanjut Hamim.

Terakhir, semoga seluruh doa yang dipanjatkan dalam apel hari ini dapat terwujud. Semoga bangsa ini dilengkapi dengan SDM handal dengan kecerdasan akal, kejujuran budi dan kesantunan moral agar persatuan, dan kesatuan dalam moderasi tetap terjaga. Aamiin. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Axelda Martha

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar