Berita

Koordinasi Penganugerahan School Religius Culture (SRC) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar

Kamis, 28 Desember 2023 14:47 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (PAIS) Penganugerahan School Religius Culture (SRC) yang merupakan kolaborasi antara Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar dikoordinasikan bersama pada hari Rabu (27/12) di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar. Penganugerahan ini akan diselenggarakan pada hari Kamis (28/12) di Pendopo Agung Ronggo Hadi Negoro. Penyerahan tropi akan diterimakan oleh Bupati Blitar yakni Rini Syarifah. 

Koordinasi tersebut dilakukan agar acara Penganugerahan School Religius Culture (SRC) berjalan sesuai dengan susunan acara yang telah dibuat dan direncanakan bersama. Hadir dalam koordinasi Kasi PAIS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, Drs. H. Moh. Rosyad, M.Si, Kabid Kurikulum, Tatit Indro Wicakso, S.Pd. M.Pd, Kabid TK PLS, Binti Mustolifah, S.Pd, M.Pd dan Pengawas PAI, Yus Shofiatus Sholikhah M.Pd.I.

Koordinasi yang baik akan berdampak terhadap efisiensi. Koordinasi yang baik akan menghindarkan suatu organisasi menghabiskan biaya, tenaga, dan materi yang berlebihan serta output yang tetap maksimal. Sebab itulah koordinasi untuk acara Penganugerahan School Religius Culture (SRC) ini diadakan. Dalam hal ini koordinasi antara Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar bisa terjalin lebih sinergi lagi.

Hasil koordinasi ini diharapkan menjadi landasan untuk penyelenggaraan Penganugerahan School Religius Culture (SRC) agar dapat berjalan sesuai dengan harapan semua pihak. (Sania)

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
PAIS Kemenag Kab. Blitar
Penulis:
Tsaniatu Rachmanita Syafithri

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar