Berita

Karnaval HUT ke-79 RI, MTsN 1 Blitar Menampilkan Seni Kolaboratif

Sabtu, 31 Agustus 2024 19:43 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MTsN 1) - MTsN 1 Blitar memeriahkan semarak karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan Wonodadi dengan nama "Wonodadi Carnival". Acara berlangsung pada Sabtu, (31/08) pukul 13.30 WIB. Acara ini diikuti oleh puluhan lembaga pendidikan di lingkungan Kecamatan Wonodadi. Rute karnaval dimulai dari lapangan Desa Pikatan hingga lapangan Desa Wonodadi.

Pada Wonodadi Carnival tahun 2024 ini, MTsN 1 Blitar menampilkan beragam kreativitas yang dibalut dalam Seni Kolaboratif. Seni tari, seni menyanyi, parade busana gala, dan pakaian adat ditampilkan kepada masyarakat. Camat Wonodadi, Imam Safi'i, S.H., M.H. terlihat menikmati suguhan penampilan dari siswa-siswi MTsN 1 Blitar.

Kepala MTsN 1 Blitar, Drs. Sihabbudin beserta para guru turut mengawal siswa-siswi yang mengikuti karnaval ini di sisi barisan. Siswa-siswi MTsN 1 Blitar nampak semangat dan ramah kepada masyarakat. Hal ini terlihat dari senyuman dan lambaian tangan mereka saat parade berlangsung. Beberapa siswa juga menerima permintaan foto dari masyarakat dengan senang hati.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 1 BLITAR
Penulis:
Nuzuli Rohmah, S.Pd.
Fotografer:
Tim Publishing MTsN 1 Blitar

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar