Berita

Kakankemenag Kab. Blitar Apresiasi Kinerja Penyuluh Agama Islam

Selasa, 20 Agustus 2024 12:12 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Baharuddin, Kepala Kantor Kemenag Kab Blitar, memberikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada FKPAI (Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam) yang telah sukses mendukung pelaksanaan tugas penyuluh Agama Islam. Hal ini disampaikan saat memberikan pembinaan rutin penyuluh agama bersama Bupati Blitar, Hj. Rini Syarifah di Pendopo Pemkab Blitar dan Kasi Bimais, H. Muhroji.

Pada kesempatan itu, Bupati Blitar juga memberikan bantuan seragam penyuluh Agama Islam. Sebagai mana diketahui, sesuai SE Menag Nomor 2 tahun 2024, penyuluh agama selain bertugas memberikan pembinaan spiritual dan moral kepada masyarakat, juga mendukung pelaksanaan program prioritas pemerintah, yaitu pencegahan dan penurunan angka stunting, penanggulangan kemiskinan, pemberdayaan ekonomi dan pelestarian lingkungan hidup.

"Alhamdulillah, capaian program prioritas itu di Kabupaten blitar telah menunjukkan hasil yang menggembirakan. Terutama penurunan angka stunting dan kemiskinan", tandas Baharuddin.

Editor:
Axelda Martha

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar