Berita

Kader PMR MTsN 8 Blitar Semarakkan HUT PMI ke-79

Kamis, 26 September 2024 14:15 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MTsN 8)  – Suasana penuh semangat kemanusiaan mewarnai peringatan HUT PMI ke-79 yang diselenggarakan oleh PMR Unit MTsN 8 Blitar. Acara yang dipusatkan di mini hall madrasah ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh seluruh kader PMR, Bapak/Ibu guru, dan Kepala Madrasah, Drs. Boimin, M.Pd. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 14 September 2024.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh kader PMR yang telah aktif berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial. Beliau juga menekankan pentingnya peran generasi muda dalam menyebarkan nilai-nilai kemanusiaan.

"Peringatan HUT PMI ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi momentum bagi kita untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama," ujar Drs. Boimin.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para kader PMR MTsN 8 Blitar dapat semakin termotivasi untuk terus berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan dan menjadi generasi muda yang peduli terhadap sesama.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 8 BLITAR
Penulis:
MTsN 8 Blitar
Fotografer:
Iqbal Fathurrohman, S.Psi

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar