Artikel

Jawara Sains dari MTsN 4 Blitar

Kamis, 15 Agustus 2024 11:21 WIB
  • Share this on:

Namanya As'at Ilham Haris. Belia usia tidak membuatnya gentar menerima tantangan. Berada di kelas Olimpiade membuat As'at terwarnai prestasi akademiknya. Belum genap satu semester prestasi telah tertoreh. Ajang  lomba bergensi yaitu: lomba sains yang diselenggarakan oleh PT Obor Langit. Total peserta 120 an, untuk  jenjang SMP berkisar 30 peserta se-Blitar Raya. Bertempat di Universitas Islam Balitar pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Alasan As'at Ilham Haris mengikuti lomba untuk mencari pengalaman sains dan dapat sertifikat buat daftar sekolah setelahnya. Pemikiran yang futuristik dari generasi alfa. Layak untuk diacungi dua jempol. Muda usia penuh talenta, mengharumkan nama madrasah. Semangat juang yang tidak akan kunjung padam karena  tekad As’at untuk langkah mendatang akan konsisten di lomba sains.  Semoga  Allah meridoi. Aamiin.

 

"Satu-satunya hal yang berdiri di antaramu dan impianmu adalah keinginan untuk mencoba dan keyakinan bahwa itu benar-benar mungkin."

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 4 BLITAR
Penulis:
Nanik Sulistiani

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar