Berita

Jadi Satker dengan Kinerja Anggaran Terbaik dan Kontributor Wajib Pajak Terbesar, Kemenag Kabupaten Blitar Terima Dua Penghargaan Sekaligus

Kamis, 29 Pebruari 2024 11:33 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Selang satu hari setelah menerima penghargaan sebagai Terbaik Pertama pada SMART DJA Tahun Anggaran 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar menerima penghargaan sebagai Kontributor Penerimaan Terbesar Wajib Pajak Instansi Pemerintah Tahun 2023.

Bersyukur atas penghargaan yang diterima, Baharuddin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut andil dalam proses ini.

"Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kemenag Kabupaten Blitar atas kerja kerasnya. Semoga ke depan kita bisa menjaga prestasi-prestasi kita", kata Baharuddin.

Dua piagam penghargaan ini diberikan oleh dua instansi yang berbeda. Penghargaan Terbaik Pertama pada SMART DJA Tahun Anggaran 2023, diberikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, sedangkan penghargaan sebagai Kontributor Penerimaan Terbesar Wajib Pajak Instansi Pemerintah Tahun 2023 diberikan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Blitar. 

Diberikan langsung oleh Husnul Maram, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Penghargaan Terbaik Pertama pada SMART DJA Tahun Anggaran 2023 diterima langsung oleh Baharuddin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar. Penghargaan ini diberikan pada kegiatan Rapat Kerja Wilayah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur di Royal Orchids Garden Hotel pada hari Rabu (28/2). Kementerian Agama Kabupaten Blitar menerima penghargaan terbaik pertama atas nilai kinerja anggaran pada SMART DJA Tahun Anggaran 2023 sebesar 99,95.

Selanjutnya, penghargaan sebagai Kontributor Penerimaan Terbesar Wajib Pajak Instansi Pemerintah Tahun 2023 diterima oleh Hamim Thohari, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, dalam kegiatan Tax Gathering di Hotel Santika Blitar pada Kamis (29/2).

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar