Artikel

IRC Mengabdi di Bulan Suci

Jumat, 15 Maret 2024 10:51 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MAN 2) - Dalam event Ramadan 1445 Hijriah kali ini, MAN 2 Blitar memiliki program pengabdian masyarakat yang melibatkan para siswa terpilih. Para siswa tersebut sudah melalui proses penyaringan untuk dapat mengikuti program pengabdian masyarakat. Program tersebut bernama Intensive Ramadan Camp. Ya, menurut namanya saja sudah tampak bahwasannya para siswa terpilih tersebut terjun di masyarakat, tinggal bersama masyarakat selamat dua pekan atau 15 hari. Mereka berbaur bersama masyarakat untuk ikut andil membangun pondasi keagamaan anak-anak desa, yaitu dengan kegiatan belajar mengaji, ngaji kitab, merawat masjid, menjaga budaya silaturahmi dengan masyarakat, dan lain-lain.
Siswa yang terpilih mengikuti kegiatan ini tidak sedikit. Setidaknya ada lima pos yang digunakan sebagai tempat tinggal. Mereka disebar secara berkelompok. Jika ingin tahu keseruannya mereka berbaur dengan masyarakat, sila cek Instagram @man2blitar.dan @irc.man2blitar_.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MAN 2 BLITAR
Penulis:
Ahmad Havit Hakim
Fotografer:
Cimel

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar