Berita

Ingatkan Netralitas ASN dalam Apel, Pesan Kakankemenag Kab. Blitar: "Ojo Nggumunan"

Selasa, 5 Desember 2023 10:57 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Apel pagi dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, Senin (4/12). Tak hanya karyawan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag), apel dihadiri oleh Kepala Madrasah Negeri dan Kepala KUA se-Kabupaten Blitar. Baharuddin, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Blitar bertindak sebagai pembina apel kali ini.

Dihadapan peserta apel, Baharuddin berpesan kepada para ASN dan karyawan untuk dapat menjaga netralitas ASN jelang pemilu.

"Kita harus menjaga netralitas kita sebagai ASN. Terapkan asas penyelenggaraan pemilu di Indonesia, yaitu Luber Jurdil", kata Baharuddin.

Selain itu, Baharuddin juga menyampaikan pentingnya triojo.

"Ojo kagetan, ojo nggumunan, ojo dumeh", lanjut Baharuddin.

Hal ini berarti kita jangan mudah terpesona, jangan mudah kaget, jangan semena-mena terhadap sesuatu yang menjadi kewenangan kita.

"Semua di dunia ini sementara. Untuk itu, penting untuk menjaga kekompakan, solidaritas dan saling mengingatkan untuk mewujudkan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan menyenangkan", tutup Baharuddin. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Suci Rizky Amalya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar