Berita

Haflah Miladiyah MIN 2 Blitar Ke-26

Kamis, 23 November 2023 15:34 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MIN 2) – Rangkaian perayaan milad MIN 2 Blitar ke-26 kali ini dilaksanakan mulai tanggal 21 sampai 22 November 2023. Acara diikuti oleh seluruh warga madrasah yaitu seluruh peserta didik, tenaga pendidik dan kependidikan, komite, dan juga paguyuban orang tua siswa. Dalam rangka milad ke-26 ini, MIN 2 Blitar mengadakan serangkaian kegiatan yaitu tahlil akbar, bazar, dan jalan sehat. 

Milad MIN 2 Blitar ke-26 mengusung tema “Bersinergi Menuju Madrasah Mandiri Berprestasi dalam 26 Tahun Mengabdi”. Kegiatan milad dimulai dengan kegiatan tahlil akbar pada Selasa (21/11). Doa bersama untuk para pendiri madrasah dan para auliya', dilanjut dengan kenduri bersama tiap kelas dengan tumpeng. 

Puncak Haflah Miladiyah diakhiri dengan kegiatan bazar dan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh peserta didik, wali murid, komite madrasah, RA dan TK Kunir dan sekitarnya. Hadir juga segenap undangan dari lembaga pendidikan disekitarnya (SMP, SMK Al Kamal, MTSN 1 Blitar, MAN 3 Kunir) serta masyarakat sekitar. Jalan sehat ini juga dihadiri oleh Kasubbag TU sekaligus Plt. Kasi Pendma Kemenag Kab. Blitar, Syaikhul Munib. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara komponen masyarakat yang ada di MIN 2 Blitar. 

Haflah Miladiyah MIN 2 Blitar yang ke-26 berjalan dengan lancar dan sukses. Teriring doa yang terpanjatkan, semoga MIN 2 Blitar semakin berkualitas, unggul, mandiri berprestasi, madrasah hebat bermartabat. (Binti)

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MIN 2 BLITAR
Penulis:
Binti Kholifah
Fotografer:
In'amul Habib

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar