Berita

Buka Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan, Kakankemenag Kab. Blitar: Wujudkan Anggota yang Profesional

Senin, 18 Desember 2023 09:41 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Bertindak sebagai penasehar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blitar, Baharuddin, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kab. Blitar membuka rapat kerja penyusunan program kerja Tahun 2024. Rapat kerja dilaksanakan di Aula Roudhoh Kankemenag Kab. Blitar, Jumat (15/12).

Bertemakan "Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan", kegiatan digelar untuk menyusun program kerja DWP setahun kedepan.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyusun program kerja Dharma Wanita setahun ke depan", kata Muti'atussalafiafi, Ketua DWP Kankemenag Kab. Blitar.

Program kerja ini perlu dirancang sedemikian rupa agar dapat mewujudkan anggota Dharma Wanita Persatuan yang profesional. Hal ini disampaikan oleh Baharuddin sebelum membuka kegiatan.

"Program kerja yang baik dapat mewujudkan anggota Dharma Wanita Persatuan yang profesional. Gali hambatan yang ada, kemudian cari solusi untuk membangun Dharma Wanita Persatuan sebagai wadah aktualisasi dan eksistensi diri", kata Baharuddin.

Selain itu, Baharuddin juga berpesan agar Dharma Wanita Persatuan dapat menjadi sarana untuk berbagi pengalaman, ilmu dan keterampilan juga kegembiraan dan kesulitan.

"Semoga adanya Dharma Wanita Persatuan ini dapat membangun rasa bangga dan rasa bahagia", lanjut Baharuddin.

Usai dibuka oleh penasehat, kegiatan dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus dan rapat pleno. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Axelda Martha

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar