Berita

Berbagi Takjil, Kepala Kantor Kemenag Kab. Blitar: "Indahnya Berbagi kepada Sesama"

Selasa, 2 April 2024 09:58 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Indahnya berbagi takjil gratis bersama Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blitar. Spanduk bertuliskan kalimat tersebut terpasang di depan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blitar, menandakan adanya kegiatan berbagi takjil. Seluruh karyawan termasuk Kepala Kantor, Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara ikut serta membagikan takjil pada masyarakat sekitar dan pengendara yang melewati Kankemenag Kab. Blitar.

Kegiatan dilaksanakan di sore hari jelang berbuka, Senin (1/4), diawali dengan sambutan dari Baharuddin, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Blitar.

"Semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi kita semua. Juga dapat dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya bahkan tak hanya di Bulan Ramadan. Mari kita sukseskan kegiatan ini. Indahnya berbagi kepada sesama", kata Baharuddin.

Sebelum membagikan takjil, Mun'im Sufufi, penyelenggara zakat dan wakaf Kankemenag Kab. Blitar memimpin doa agar kegiatan ini membawa berkah bagi seluruh pihak. Usai memanjatkan doa, seluruh karyawan Kankemenag Kab. Blitar mulai membagikan takjil sembari menunggu waktu untuk buka bersama.

Berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian dan rasa cinta kasih kita terhadap sesama. Tak terpaut pada besarnya pemberian, namun niat tulus ini semoga diterima dengan baik dan dapat membawa keberkahan bagi semua. Aamiin.

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar