Berita

Baharuddin Dilantik Sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar

Jumat, 3 November 2023 14:51 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Pagi ini, Jumat (3/11), Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Husnul Maram, melantik tujuh pejabat administrator di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Jawa Timur. Salah satu pejabat yang dilantik adalah Baharuddin. Baharuddin dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Blitar.

Baharuddin resmi menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar menggantikan Taufiq yang purna tugas pada 31 Oktober lalu. Pelantikan yang juga dihadiri oleh Staf Ahli Menteri Agama Bidang Pengawasan dan Pengendalian ASN, Raden Bagus Sukorono serta seluruh pejabat administrator dan Ketua DWP di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur ini dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, .

Usai melantik, Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur berpesan agar bekerja sesuai regulasi dan tidak ada transaksi apa pun. "Bekerjalah sesuai dengan regulasi yang ada. Tidak dibenarkan dengan dalih apapun, adanya pungli-pungli. Jangan sekali-kali ada transaksi apapun, dalam hal apapun, kapanpun, dan dimanapun," kata Kakanwil

Kakanwil juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik segera melakukan koordinasi demi peningkatan kualitas lembaga. "Segera koordinasi, komunikasi dan konsultasi terkait pekerjaan dengan pihak-pihak terkait. Pekerjaan pejabat sebelumnya yang baik bisa dijaga dan ditingkatkan, baik kualitas maupun kuantitasnya," lanjut Kakanwil.

Semoga pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah sebaik-baiknya. Aamiin. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar