Berita

Apel Pembukaan MATSAMA MTsN 10 Blitar Tahun Pelajaran 2024/2025

Senin, 15 Juli 2024 13:59 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (MTsN 10) - MTsN 10 Blitar menggelar apel pembukaan Masa Taaruf Siswa Madrasah (MATSAMA) untuk tahun pelajaran 2024/2025 pada Senin, 15 Juli 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman madrasah dengan dihadiri oleh seluruh peserta didik baru, bapak ibu guru, serta staf madrasah. Kepala MTsN 10 Blitar, Ibu Luthfi Mayasari S.Pd.I, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan pentingnya Matsama sebagai sarana pengenalan lingkungan madrasah bagi para peserta didik baru agar mereka dapat beradaptasi dengan cepat dan nyaman.

Selama Matsama, peserta didik baru akan diperkenalkan dengan berbagai aspek kehidupan madrasah, mulai dari tata tertib, kegiatan ekstrakurikuler, hingga program-program unggulan madrasah. Selain itu, mereka juga akan mengikuti serangkaian kegiatan yang dirancang untuk membentuk karakter dan meningkatkan kedisiplinan. Ibu Luthfi Mayasari S.Pd.I, M.Pd berharap, melalui kegiatan ini, para peserta didik baru dapat lebih mengenal dan mencintai madrasah serta termotivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

Dengan dimulainya Matsama, MTsN 10 Blitar siap menyongsong tahun pelajaran baru dengan semangat baru dan komitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan.

Editor:
Axelda Martha
Kontributor:
MTsN 10 BLITAR
Penulis:
Hardian Agung Cahyadi, S.Kom
Fotografer:
Hardian Agung Cahyadi, S.Kom

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar