Berita

Apel Pagi, Syaikhul Munib: "Bersama Sukseskan HAB Ke-78 Kemenag RI"

Senin, 11 Desember 2023 15:19 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Adakan apel rutin, Syaikhul Munib, Kankemenag Kab. Blitar harap kontribusi seluruh karyawan dalam setiap rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kemenag RI. Harapan ini disampaikan Munib dalam apel pagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, Senin (11/12).

Apel diikuti oleh Kepala Seksi (Kasi), Penyelenggara dan Karyawan Kankemenag Kab. Blitar. Sebagai pembina apel, Munib menambahkan bahwa rangkaian kegiatan HAB sudah dimulai. Kegiatan yang telah terlaksana adalah pembacaan kitab suci, didalamnya ada khataman Al-Quran dan pembacaan bersama Kitab Suci Tri Pitaka. Ada pula Perayaan Ekaristi Siswa dan Guru Pendidikan Agama Katolik.

Ada pula kegiatan yang sedang berjalan, yaitu lomba School Religious Culture.

"Saat ini tim SRC sedang melaksanakan visitasi pada sekolah-sekolah di Kabupaten Blitar", kata Munib.

Kedepannya, masih banyak kegiatan yang akan dilakukan untuk memeriahkan HAB ke-78 Kemenag RI. Khitanan massal, santunan anak yatim, lomba kebersihan dan pelayanan, sampai acara puncak berupa apel dan tasyakuran akan dilaksanakan. Mari kita ambil bagian dalam perayaan ini, "Bersama Sukseskan HAB Ke-78 Kemenag RI". (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Suci Rizky Amalya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar