Berita

Apel Pagi, Penyelenggara Katolik Kankemenag Kabupaten Blitar: Lakukan Sebaik Mungkin

Kamis, 25 Januari 2024 15:18 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blitar gelar apel pagi pada hari Senin (8/1). Dihadiri oleh pejabat dan karyawan Kankemenag Kabupaten Blitar, apel dilaksanakan di halaman Kankemenag Kab. Blitar. Apel kali ini merupakan apel pertama yang dilaksanakan pada tahun ini setelah apel HAB ke-78 Kemenag yang diadakan minggu lalu.

Tahun baru dapat menjadi momen untuk membakar semangat baru. Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Pembina apel yaitu Teodorus Endro Sujatmiko, S.Ag., Penyelenggara Katolik Kankemenag Kab. Blitar.

“Mari kita bangkitkan semangat baru di tahun ini, laksanakan seluruh rangkaian kegiatan sebaik mungkin”, kata Endro.

Endro juga menjelaskan bahwa kita perlu menjaga kerukunan dan keterbukaan agar dapat berjalan bersama. Ketertiban dan keteraturan juga sangat diperlukan, bahkan untuk hal kecil seperti menjaga keteraturan tempat parkir. Hal ini disampaikan Endro di hadapan seluruh peserta apel.

Apel pagi bukanlah satu-satunya kegiatan rutin yang dilaksanakan di Kankemenag Kab. Blitar. Selain apel tiap hari Senin, pengajian rutin juga dilaksanakan tiap pekan yaitu di hari Selasa. Jika apel pagi menjadi wadah untuk mendapatkan informasi terbaru terkait isu Kementerian Agama dari Pembina apel, pengajian pagi menjadi wadah untuk menambah ilmu agama. Pengajian Selasa pagi tak hanya dapat diakses secara internal, pengajian pagi juga dapat dinikmati oleh masyarakat umum melalui live streaming youtube Kemenag Kab. Blitar.

Semoga seluruh program ini dapat memberikan manfaat dan pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas pelayanan. Aamiin. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Suci Rizky Amalya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar