Berita

Apel Pagi, Penyelenggara Hindu Kankemenag Kabupaten Blitar Ingatkan Pengerjaan SKP

Kamis, 25 Januari 2024 15:25 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Apel pagi kembali digelar di halaman Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blitar, Senin (15/1). Bertindak sebagai pembina apel, Juweni, Penyelenggara Hindu Kankemenag Kab. Blitar mengingatkan seluruh pegawai untuk menyelesaikan pengerjaan SKP.

"Hal ini perlu menjadi perhatian untuk dapat menyelesaikan SKP", kata Juweni.

Pesan ini disampaikan di hadapan kepala kantor, kasubbag TU, penyelenggara, juga seluruh pegawai Kankemenag Kab. Blitar mengingat hari ini adalah hari terakhir penyelesaian SKP tahun 2023.

“Selanjutnya, pengerjaan SKP tahun 2024 dapat dilaksanakan sesuai dengan penyelarasan peran dan hasil masing-masing pegawai”, lanjut Juweni.

Penyelarasan peran dan hasil yang dimaksud adalah sesuai dengan dialog kinerja yang telah dilaksanakan pada tanggal 12 Januari lalu. Berdasarkan dialog kinerja, tiap pegawai memiliki peran dan tugas masing-masing dalam mengintervensi perjanjian kinerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar.

Tak hanya diikuti pegawai, apel pagi ini juga melibatkan mahasiswa magang dari IAIN Kediri dan AKN Putra Sang Fajar Blitar. Pelibatan mahasiswa magang ini selain sebagai peserta juga menjadi pemimpin apel secara bergantian.

Semoga kegiatan rutin ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh pihak. Aamiin. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Suci Rizky Amalya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar