Berita

Apel Pagi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar: "ASN Kemenag Harus Jaga Nilai dan Prinsip Agama"

Senin, 26 Pebruari 2024 09:31 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) - Bertindak sebagai pembina apel, Baharuddin, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Blitar, menyampaikan pesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menjaga nilai dan prinsip agama.

"Kita harus bersyukur menjadi bagian dari ASN Kemenag, salah satu kementerian yang leading sectornya pada tugas penguatan keagamaan. Untuk itu, siapa pun yang menjadi bagian dari Kementerian Agama harus tetap menjaga nilai dan prinsip agama", kata Baharuddin.

Pesan ini disampaikan pada apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blitar. Dilaksanakan pada hari Senin (26/2), apel diikuti oleh Kepala Kantor, Kepala Seksi, Penyelenggara, karyawan dan mahasiswa magang.

"Kita sebagai ASN harus menjadi contoh untuk mengamalkan nilai agama, apa pun agamanya, karena seluruh agama mengajarkan pada nilai kebaikan dan melarang tindakan yang tidak baik", lanjut Baharuddin.

Amanat ditutup dengan pesan untuk senantiasa memperbaiki diri dan dapat menjaga nama Kementerian Agama.

"Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Untuk itu, kita harus senantiasa memperbaiki diri dan  nama besar Kementerian Agama bisa menjadi kontrol sosial bagi kita semua", tutup Baharuddin. (Ax)

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Suci Rizky Amalya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar