Berita

89 Pegawai Kemenag Kab. Blitar Terima Satyalancana Karya Satya

Senin, 19 Agustus 2024 11:25 WIB
  • Share this on:

Kab. Blitar (Humas) -  Delapan puluh sembilan pegawai Kementerian Agama Kabupaten Blitar menerima penghargaan satyalancana karya satya. Tanda kehormatan dari Pemerintah Republik Indonesia ini diserahkan bagi Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu. Terdapat tiga kategori yang diberikan, yaitu 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Penghargaan diserahkan oleh Syaikhul Munib selaku Kasubbag TU dan MOH. ROSYAD selaku Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar. Sesuai tujuannya, satyalancana dibentuk dengan tujuan menghargai jasa-jasa serta sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil yang lain.

Hal ini juga didukung oleh Baharuddin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar yang menyampaikan penghormatan atas pengabdian yang telah dilakukan para pegawai. Baharuddin juga berharap agar pegawai lain dapat menjadikan hal ini sebagai teladan.

"Terima kasih atas pengabdian seluruh pegawai yang menerima satyalancana, semoga menjadi contoh bagi pegawai lain", kata Baharuddin.

Editor:
Axelda Martha
Penulis:
Axelda Martha
Fotografer:
Dwi Ariyanto

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Doa Lintas Agama dalam Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama, Wujud Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat
  • Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kakankemenag Kab. Blitar: Teladani Nilai-nilai Warisan Ki Hajar Dewantara
  • - Pengukuhan Pengurus BKM Kabupaten Blitar Periode 2023-2027, Rabu (25/11/2023).
  • - Apel Korpri Kankemenag Kab. Blitar